Hanya Harapan, Mimpi Semoga Menjadi Kenyataan

Written By FULL NEO on Jumat, 09 November 2012 | 08.03

Dari semua usaha yang dilakukan untuk jujur baik di dalam pekerjaan maupun di dalam kehidupan sehari-hari terasa sangat sulit untuk dapat melakukannya, apalagi dengan kebutuhan yang setiap hari ada saja penambahan dan belum lagi godaan untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang mudah. Jangan-jangan semoga saya dapat bertahan Ya Tuhan doaku bisakah aku sempurna karena Engkau adalah sempurna, janganlah aku berdosa akan keingian dan harapnku semoga jernih dan tulus aku berharap dari forex ini dan kalau bisa nantinya aku akan membuat investasi dari saham dan kalau bisa ada reksadanya juga...hahahah. impian ya semoga dapat terealisasi karena dengan cara begitulah salah satunya untuk dapat bebas financial.

Tapi itu adalah salah satu cara buan satu-satunya cara oleh karena biarkanlah aku setia untuk sistem yang telah dipelajari selama 5 tahun dan selalu konsisten menghasilkan profit hanya tinggal memberanikan diri deh untuk melakukan dan mengurangi stop lose sehingga dapat dengan pasti menghasilkan profit secara jangka panjang, bahkan untuk dapat konsisten menghasilkan profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar